Pages

Selasa, 31 Mei 2011

first time jadi anak cosplayer

Share on :
well tanggal 29 mei tahun 2011 adalah hari pertama ane jadi anak cosplayer,ya belom ikutan sih baru cuma liat2


ternyata keren2 ya aksi2 mereka,sampe ane pengen liatin mereka sampe selesai acara
yah tapi apa daya waktu ngga ngizinin wakakakak

tp ane sempet sedikit foto2 mereka meskipun ane ga ada difoto itu wakakak [sorry foto nya ga lengkap tp nanti tak update lah :D ]

Iang Hizaki

sebelah kiri : Dhy Ururu Chan sebelah Kanan : Honsho Chizuru


wah ternyata ane ada gan :)) [agak rada mirip sanji ye :p]


dari kiri : Ishida Hinata tengah : Natsuki Ran Ichidesu kanan : Katherina Tan





back stage nih pas lagi dandan hahaha


nah ini yg lagi rame,cakep2 yeh hahaha





yosh ternyata ane baru sadar ternyata di video in juga neh,kocak deh

2 komentar:

syukron revolusioner mengatakan...

keren.....sep banget carakternya....hampir mirip mirip yang aslinya..seperti di filem ..

sep salut gua..

L-icious mengatakan...

haha makasih gan :D

Posting Komentar