Pages

Minggu, 06 Juni 2010

sekilas curhat dari gw (karena udah bosen belajar)

Share on :
ya gw juga manusia bro,bukan robot
wkwkwkwkwwkwkwkwk
kadang harus me "refresh" otak lewat game
btw...
klo soal "GAME",,what game do you play???

klo gw SEAL Online ama Point Blank
SEAL maen di Server Cladea yg orang nya kaya" + sombong --"
tp
di SEAL gw nemuin banyak orang "aneh" dan baik ama gw
kenapa gw bilang aneh?
karena mereka paling demen yg nama nya ngejahilin gw
kwkwkwwwkwk (emank gw bahan kejahilan)

contoh nya : 1. om Yohan (Nahoy/Burnx) yg suka ngejahilin gw (manggil gw kesana kemari tp dia kek doraemon,bsa kemana aja),suka ngeritik (tp bagus,biar gw berkembang),rada sedikit mesum (kwkwkwkwk peace om ^^)

yg ke 2. Nazhif (Kojaman1) yg selalu ngejahilin gw lewat tempa menempa barang,kadang gw minta tempain dia tp dia bilang "yah kak pecah barang nya",alhasil gw cedih (alah lebay),demen banget ngacangin gw(kwkwkwkwk jahil top nya dia)

yg ke 3. Yogia (Yogx-C) yg selalu cerita mesum di depan gw wkwkwkwkkw,lvl ga bisa gw kejer,eq yg gila"an (rata XG+Fly dragon)

yg ke 4. anak2 Guild Antipay4eva

klo PB,gw selalu cupu
ga pernah menang
kwwkwkwkwkkwkwkw

terlepas dari game
gw belajar di forum",yah meskipun gw belom ngerti" banyak
tp se engga" nya gw mau belajar dari pada diem doank
mereka mau bantuin gw meskipun gw bego nya setengah dewa :p
makasih bwt anak" PHL,IH,SOA yg udah ngebimbing gw ^^


special thanks for my beloved friend : Yohan/Nahoy | Nazhif | Yogi | Tegar A.K.A Ichito-Bandito | aa ezha A.K.A OrangBego | Toni A.K.A DexteR | All Antipay4eva guild and Palembang Hacker Link

0 komentar:

Posting Komentar