Pages

Rabu, 25 Agustus 2010

sekilas lagu-lagu yg sering gw setel

Share on :
yo bro
ini sepenggal kisah curhat lagi [jarang2 gw curhat :)) ]
nah ini sepetik link2 lagu selingan pas gw buka forum http://palembanghackerlink.org/
yg isi nya penuh dengan orang2 ter-CEKCU =))

ini daftar lagu2 yg sering gw denger [kali aja agan2 mas bro sekalian minat denger nya :D ]

1. one winged angel
2. alter brigde : open your eyes
3. yui : summer song
4. yui : sea
5. my chemical romance : DEAD
6. aluto : michi~to you all~
7. FF VII advent children OST : beyond the wasteland
8. FF VII advent children : black water]
9. rihanna : take a bow
10. boyzone : all that i need
11. sake bink's : brook version

dan 2 lagu yg selalu ngingetin gw ama ayah gw

12. ebiet G ade : titip rindu buat ayah
13. ayah [Alm. broery marantika]

sepintas lagu2 yg sering gw setel sebagai selingan kerja [jiah] dan mengingat ayah gw
sebener nya beliau lebih suka lagu2 mandarin dan iwan fals
yah gw ga bisa jabarin 1/1 soal nya waktu udah malem dan gw maen di warnet [billing tembus 10 K sedangkan duit cuma 5 K]
xixixixixixixi

semoga sedikit lagu ini bisa menghilangkan banyak kebosanan mas bro sekalian
hehehehehehe
pamit mundur dlu gn
klo ada lagu baru yg gw demen ntar gw updated [selalu up to date biar ga gaptek =)) ]

0 komentar:

Posting Komentar